Minggu, 25 Maret 2012

Sahabat Masa Kecilku

Habiskan Waktu Bermain Bersama



      


      Persahabatan bagai kepompong. Yapz, masih ingat kan dengan sepenggal lirik lagu yang barusan ? Lagu yang sempat booming pada tahun 2011 kemarin ini memiliki arti yang dalam banget buat kita-kita yang memiliki sahabat. Dengan persahabatan, kita akan memiliki seseorang yang dapat menjadi tempat untuk berbagi. Banyak hal, mau suka atau duka. Saat ini lagi fun atau galau. Hehe ....

      Btw, ngomongin tentang sahabat, banyak diantara kita yang pastinya memiliki "Samacil". Ups, apaan tuh ? Samacil adalah singkatan dari Sahabat Masa Kecil. Teman yang udah kita kenal sejak masa kanak-kanak, banyak menghabiskan waktu bermain bersama pasti akan lebih banyak kenangan indahnya, coz di saat itu pasti masih pada polos. Ya nggak ?

      Samacil ini sendiri biasanya merupakan tetangga kita. So, nggak heran deh kalau sampai remaja dan dewasa kelak hubungan baik itu juga akan bertahan. hmmm, yang namanya sahabat selama apapun kita mengenalnya pasti adalah oarang yang selalu bersama kita. Dan nggak sedikit yang mengaku lebih mementingkan samacil ketimbang pacar sendiri. Samacil bahkan sudah dianggap seperti saudara sendiri, kalau mau jalan atau hunting foto, bahkan curhat segala sesuatu juga sama samacil. Mungkin karena emang sudah sangking dekatnya, so nggak heran deh kalau banyak waktu dihabiskan bareng samacil.

      Tuh, begitu berharganya arti persahabatan masa kecil itu kita kudu ingat dengan sebuah pepatah yang menyebutkan "Kawan baru, sayang. Kawan lama jangan ditinggalkan, jangan ! ". Jangan mentang-mentang udah dapat teman baru, eeh teman lamanya dilupakan. Gimanapun juga , mereka adalah bagian dari cerita masa lalu kita.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar